Rabu, 24 Januari 2018

[REVIEW] Makan Mie Colot, Mie Legendaris di Cirebon

Holla!!!
Selamat hari Rabu semoga tidak kelabuuu~

Di postingan kali ini aku mau review salah satu tempat mie legendaris di Cirebon, Mie Colot. Warung mie Colot terletak di Jalan Pekalangan kota Cirebon (di Google Maps juga ada kok, tulis aja "Mie Colot", ntar dikasih tau kemana arah jalannya). Lokasinya terletak di pinggir jalan dengan ciri khas spanduk berwarna kuning dengan para pegawainya yang juga menggunakan seragam warna kuning. Oiya... Mie Colot ga buka cabang dimana-mana ya, kalian cuma bisa nemuin di Jalan Pekalangan aja loh.



 Dengan slogan "Khasnya Mie Yamien Cirebon dengan 3 Rasa Mie", di Mie Colot disediakan varian 3 rasa mie, yakni asin, manis, dan asin-manis. 


Untuk toppingnya sendiri bervariasi mulai dari baso, siomay, tahu, pangsit, dll.Untuk minumannya juga bervariasi (baca sendiri di daftar menu yang aku cantumkan dibawah ya hehe). Soal rasa mie nya sih biasa aja kata aku tapi kuahnya emang bener-bener enak, sampe aku abisin hingga tetes terakhir hahaha. Sambalnya juga enak dan pastinya pedes, Saosnya juga pake saos asli (bukan saos yang murah hehe). Selain itu ada acar timun dan wortel buat nemenin mie yamin yang kita makan, tapi waktu itu sih aku ga makan dan ga sempet foto juga-_- Masalah harga sih standar ya, affordable price kok ga mahal-mahal amat.

Daftar Menu Makanan

Daftar Menu Minuman




Teh Poci

Mie Yamin Baso Pangsit

Mie Yamin Siomay Tahu

Sekian review kali ini. Have a nice day everyone!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar